Desain Ruang Kamar Terlihat Mewah >> Tips dekorasi Kamar


Memiliki model rumah yang modern dan juga mewah sangatlah menjadi idaman bukan...? apalagi jika seisi rumah dengan memiliki model ewah sangat menjadi dambaan setiap orang. Tidur di kamar tidur nyaman, mewah dan elegan bukan cuma dapat diperoleh jikalau bermalam di hotel bintang 5. Anda juga dapat menikmatinya setiap malam. Dengan anda harus bisa pintar mendekorasi kamar supaya terlihat mewah.

Aura kemewahan timbul bukan hanya sebab barang-barang mahal. Tapi juga dengan hanya menata kamar dengan cara yang modern bisa saja membuat kamar terlihat mewah. Nah berikut beberapa cara yang bisa anda ikuti supaya kamar tidur biasa anda terlihat mewah :

Lampu pencuri perhatian
Seandainya selama ini pencahayaan cuma mengandalkan lampu di tengah, coba pilih lampu gantung dengan desain unik. Dapat yang berwarna tembaga atau bahan lain tetapi menarik. Anda juga menyimpan standing lamp atau lampu baca yang terang gelapnya dapat dikontrol layak keperluan. Pencahayaan yang ideal akan memberi kesan dramatis dan mewah.


Benda seni
Lukisan, foto artistik, kain berotif indah atau vas berdesain memukau, taruh benda seni yang menurut Anda ideal untuk tema kamar. Hiasan yang manis dan juga berseni akan membikin nuansa kamar jadi lebih hidup, dan dengan adanya hiasan tersebut ruang kamar terasa sangat seuk dan kemewahan malah memancar.


Sprei polos
Seperti di hotel-hotel mewah, spreinya pasti berwarna putih. Itu juga selimut dan bantal untuk menonjolkan kebersihan. Anda juga bisa menirunya. Sprei putih atau polos cenderung memberi kesan mewah sekalian bersih. Pastikan saja sprei tersebut berbahan lembut dan tidak terasa kasar atau panas.

Tumbuhan
Taruh beberapa tumbuhan di sudut kamar. Segarnya tumbuhan akan membuat ruangan tidur jadi benar-benar berbeda dan mewah. Apalagi apabila pencahayaan alami cukup optimal. Tempatkan saja tumbuhan di dekat jendela. Bangun tidur, mata dan tubuh malah lebih segar memandangnya.


Barang kamar berkesan modern.
Dengan melengkapi kamar dengan barang memiliki model mewah tetapi dengan harga murah, seperti meja belajar modern, lemari pakaian modern dll. dengan anda melengkapi kamar dengan interior modern maka berpeluang ruang kamar anda bisa lebih terlihat mewah lagi.

Dengan anda menerapkan beberapa cara yang sudah saya sebutkan di atas maka untuk memiliki kamar yang mewah tidaklah mustahil, anda cukup dengan sedikit merubah tataletak barang di kamar anda dan terciptalah kamar mewah tanpa biaya lebih banyak.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Inspirasi Cat Untuk Interior Rumah Yang Bagus

Mengubah tembok kamar kamu semakin cantik