Buat Nuansa Rumah Minimalis Anda Ala Rumah Jepang

Dari dahulu sampai sekarang  ini fashion harajuku memang tak pernah padam peminatnya di dunia, tak terkecuali di Indonesia. Terkini fashion ini timbul pertama kali di negeri sang surya terbit, Jepang dan terus menjamur dari satu negera ke negera lainnya. Bukan cuma fashion harajukunya saja yang jadi jagoan dari negera Jepang, rupanya aspek lainnya tak keok menjadi andalan negara ini ada dalam ilmu arsitekur kultur mereka yang telah turun temurun diturunkan dari dinasti masa lalu. 

Dan dari negara ini pula asal usulan konsep rumah minimalis terlahir dan dapat kita ketahui hingga kini. Mungkin diantara kalian berharap mengubah konsep dekorasi interior rumah kalian menjadi rumah hunian ala negeri Jepang telah ada lho metode yang pas untuk merapikannya dengan gampang dan segera dapat kalian praktekan sendiri. Lantas saja ini ia caranya, seperti rumah dipasarkan di Jakarta juga mempunyai desain yang sama.


Meskipun kini ini dekorasi rumah ala Jepang telah bercampur gaya arsitektur barat, namun kebanyakan orang jepang masih mempertahankan kultur mereka seperti membikin “tantami” didekat pintu yang berfungsi sebagai daerah menaruh sepatu dan ditukar dengan sendal yang khusus diterapkan di dalam rumah. Filosfinya sendiri tiap-tiap orang yang masuk kerumah itu patut melepaskan kegiatan yang telah mereka lakukan di luar rumah seperti muatan kerja yang sepatutnya ditinggalkan dikala telah masuk ke rumah dengan suasana nyaman.

Dalam pemilihan cat juga lazimnya rumah bergaya Japanesse lebih memilih warna monochromatic seperti putih gading dan hitam, tujuannya sendiri untuk memunculkan efek highlight yang sederhana tetapi konsisten memunculkan kesan elegan. dengan model tempat tidur minimalis akan menghemat ruangan kamar dan menjadikan kamar terlihat lebih luas.
Dan jangan lupa sebab kebanyakaan rumah orang Jepang mengusung rumah minimalis pastikan jangan terlalu banyak furniture diterapkan dalam rumah yang akan memunculkan efek ribet.

Untuk lebih mendramatisir efek “Jepang” nya kalian dapat mengaplikasikan dinding atau pintu dari kayu chedar, juga dapat menambahkan lantai kayu dan taman mini yang dijadikan dari susunan batu yang merupukan ciri khas dari bangunan bergaya Jepang. Juga dengan desain cat rumah yang memadukan warna hitam dan putih terlihat lebih elegan dan juga minimalis ini tidak menggunakan warna yang begitu banyak.
Nah seperti deskripsi di atas jka ingin membuat atau mendesain rumah ala jepang silahkan anda bisa menngaplikasikan cara tersebut di atas.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Inspirasi Cat Untuk Interior Rumah Yang Bagus

Desain Ruang Kamar Terlihat Mewah >> Tips dekorasi Kamar

Mengubah tembok kamar kamu semakin cantik